Sunday, March 20, 2016

Harga Samsung Galaxy S6

Layar bijaksana, Samsung Galaxy TabPro S dilengkapi Super AMOLED pertama pada Windows 10 tablet. Pada 2160 X 1440, itu super tajam dan mengesankan cerah, meskipun, baik Surface Pro 4 (2736 x 1824) dan iPad Pro (2732 x 2048) menawarkan resolusi yang lebih tinggi. Bahwa teknologi layar membiarkan Samsung membuat TabPro S bahkan lebih tipis dari Surface Pro 4, yang menggunakan teknologi LCD, dan sedikit lebih tipis (kurang dari satu milimeter) dari Pro iPad.

http://hargasamsungnote.com/2016/153/harga-samsung-galaxy-tab-3/

Untuk lebih baik atau lebih buruk itu berarti tidak ada standar port USB. Sebaliknya, ia memiliki port USB-C yang akan Anda gunakan untuk pengisian dan data. Jika Anda seperti hampir semua orang yang saya tahu, Anda harus membeli adaptor USB-C-to-USB. Saya menemukan satu dari Satechi dan meskipun sistem mengatakan tidak mengenali perangkat USB, itu bekerja dengan baik.

http://hargasamsungnote.com/2016/340/harga-samsung-galaxy-mega-6-3/

Galaxy TabPro S
port USB-C Galaxy TabPro S.
IMAGE: Mashable, LANCE ULANOFF
Seperti kebanyakan sistem lain dari kelasnya, TabPro S termasuk satu set terlihat konektor tembaga sepanjang satu sisi panjang yang dipasangkan dengan magnet tersembunyi kuat.

http://hargasamsungnote.com/2016/149/harga-samsung-galaxy-a5/

Ketika selaras dengan saluran di keyboard cover, yang TabPro S terkunci rapi ke tempatnya dan sisa penutup terkunci ke belakang tablet. Ada potongan di sampul untuk kamera (meskipun hanya 5 MP, masih tongkat keluar dari tablet). combo bahwa dari cutout dan kamera menambahkan dukungan tambahan untuk layar.

http://hargasamsungnote.com/2016/188/harga-samsung-galaxy-ace-4/

penutup affords dua pengaturan penyesuaian: sekitar 60-derajat, yang adalah apa yang akan Anda gunakan paling sering dan sekitar 20 derajat. Saya menggunakan pengaturan pertama sebagian besar hari (saya mencoba 20-derajat, tapi yang terbaik untuk menggambar). Itu baik di meja dan di pangkuanku, tapi aku benar-benar lebih memilih opsi penyesuaian lebih. Bahkan iPad Pro dengan Smart Keyboard ini sekitar 45 derajat lebih nyaman.

http://hargasamsungnote.com/2016/28/harga-samsung-galaxy-s6/

No comments:

Post a Comment