Monday, March 7, 2016

Harga Lenovo Vibe Z

Samsung memiliki hit di tangan tahun lalu ketika diluncurkan didesain ulang Galaxy S6, dan itu bekerja untuk memperbaiki formula yang tahun ini dengan Galaxy S7. Sementara itu, giliran LG untuk membuat perubahan besar untuk ponsel andalannya dengan harapan meningkatkan posisi pasar dengan G5. Kedua ponsel akan berjuang keluar dalam beberapa minggu mendatang, jadi bagaimana mereka menumpuk? Mari kita cari tahu.

http://hargasamsungnote.com/2016/623/harga-lenovo-vibe-x/

Samsung Galaxy S7 mirip dengan Galaxy S6 dalam estetika keseluruhan. Hal ini terus fokus baru ditemukan Samsung pada membangun kualitas luar biasa. Ini memiliki bingkai logam dengan panel Gorilla kembali Glass. Ponsel ini sekitar 1 milimeter lebih tebal untuk mengakomodasi baterai yang lebih besar dan untuk membuat flush kamera dengan bagian belakang ponsel. Panel belakang sedikit melengkung untuk membuatnya sedikit lebih nyaman di tangan Anda. Ini juga tahan air.

http://hargasamsungnote.com/2016/645/harga-lenovo-vibe-x2-pro/

Samsung adalah menjaga dengan berbagai tanda tangan dari tombol fisik di bagian depan ponsel. Ada tombol fisik rumah di tengah, dan kapasitif Kembali dan tombol multitasking sebelahnya. Tombol home memiliki sensor sidik jari tertanam di dalamnya. LG telah menambahkan sensor sidik jari untuk G5 tahun ini, tapi itu di belakang seperti ponsel Nexus baru. Saya pribadi sangat suka lokasi ini untuk sensor. Sensor ini juga tombol power, tapi itu satu-satunya tombol di bagian belakang ponsel LG. Volume beralih telah pindah ke samping, sesuatu LG belum dilakukan selama beberapa tahun.

http://hargasamsungnote.com/2016/647/harga-lenovo-vibe-z/

LG G5 istirahat dengan masa lalu, membolos bingkai plastik G4 dan olahraga frame semua-aluminium. Ponsel ini sedikit lebih bulat dari perangkat masa lalu, dan tidak ada panel belakang dilepas. Sebaliknya, LG telah membuat removable baterai dengan slot yang dapat Anda akses dengan bermunculan dari bagian bawah ponsel. LG memiliki baterai 2800mAh di ponsel ini, sedikit lebih kecil dari G4. Samsung, di sisi lain, telah ditingkatkan baterai Galaxy S7 untuk 3000mAh. Ini non-removable, meskipun.

http://hargasamsungnote.com/2016/808/harga-lenovo-vibe-z2-pro/

No comments:

Post a Comment