Monday, March 7, 2016

Harga Lenovo Vibe Shot

seperti Xiaomi dan Huawei ponsel, dan apa yang kita lihat di iOS. Dengan demikian, setiap aplikasi yang Anda install muncul di salah satu panel layar awal. Anda dapat mengatur ini ke dalam folder, tetapi mereka akan selalu dapat dilihat. Saya tidak yakin apakah aku suka ini, tapi hal besar dengan Android adalah bahwa Anda selalu dapat menginstal launcher pihak ketiga jika Anda suka.

http://hargasamsungnote.com/2016/639/harga-lenovo-s890/

Layar selalu-on bagus untuk melihat waktu dan tanggal, tapi ikon pemberitahuan tidak memberikan sesuatu yang lebih dari fakta bahwa ada sesuatu di sana dari salah satu aplikasi Anda. Windows 10 Ponsel dan bahkan tampilan V10 LG kecil memberikan informasi yang lebih berguna. Anda dapat beralih tampilan ini off, tetapi jika Anda tidak mengenakan smartwatch memiliki waktu yang tersedia sepanjang waktu mungkin worth it.

http://hargasamsungnote.com/2016/641/harga-lenovo-s90/

Aku senang melihat bahwa Anda masih dapat menyesuaikan tombol bawah, kontrol kecerahan telah diperbaiki, dan OS Marshmalow sekarang memungkinkan saya mengakses bank saya dengan sidik jari saya daripada PIN atau password. Saya sudah menjadi penggemar besar dari G4 LG dan LG V10, dua smartphone paling diremehkan 2015. LG terus bersaing untuk pangsa pasar dengan Samsung, HTC, Motorola, dan lain-lain, saya memiliki komentar dan pertanyaan berikut.

http://hargasamsungnote.com/2016/566/harga-lenovo-s920/

desain modular: Saya mengerti LG sedang mencoba untuk melakukan sesuatu yang berbeda di sini dengan G5 LG, namun sejauh ini hanya dua modul yang telah kita lihat adalah pegangan kamera dan konverter audio digital. Ini adalah modul cukup khusus dan pegangan kamera bisa dilaksanakan dengan kasus add-on,

http://hargasamsungnote.com/2016/637/harga-lenovo-s930/

Seperti yang kita lihat dengan Nokia Lumia 1020. Dengan baterai kapasitas yang lebih kecil dari sebelumnya, menurut saya tahan air dan kapasitas besar baterai dari Samsung S7 sepertinya langkah yang lebih baik daripada pergi modular. Saya harap saya salah di sini dan bahwa LG menawarkan beberapa pilihan ekspansi yang menarik, tapi sejauh ini saya tidak "mendapatkan" itu.

http://hargasamsungnote.com/2016/556/harga-lenovo-vibe-shot/

No comments:

Post a Comment